Senin, 28 Februari 2011

Promo Dashyat !! Bergabung Oriflame Bulan Maret 2011 Gratis Produk Rp.1.328.000 !!

Oriflame ga pernah habis-habisnya membuat promo dashyat. Baik untuk para member2nya yang sudah berkecimpung lama di biz ini, maupun untuk para member-member yang baruuu aja bergabung. 

Naah, untuk bulan Maret 2011, ada promo dashyat untuk Anda-Anda semua yang ingin bergabung bersama kami di Oriflame, bersama grup BOSS Family tentunya looh...
Apa aja siiiyh promonyaaa?

Di simak baik-baik yaaaa.

Eeeng.. Iiing.. Eeeeeng...
----------------------------------------------------------------------------------------
Khusus selama bulan Maret 2011, Anda hanya membayar Rp 29.900 saja untuk bergabung di Oriflame. (Harga normal join fee Rp 39.900)

Laluuu... Saat Anda melakukan order pertama minimal Rp 175.000 aja, makaaaa Oriflame akan langsung mengembalikan uang pendaftaran Anda Rp 20.000 (cash back tsb berupa diskon di orderan pertama Anda yaak)

Udah? itu Aja? Tentu tidaaaaak..

Lakukan order selama bulan Maret sebesar 75 Bisnis Poin (sekitar Rp 430.000) maka Anda akan mendapatkan hadiah yang bernama Welcome Program 1 berupa 1 buah produk Oriflame senilai Rp 100.000, GRATIS !!!! 

*Produk yang ditampilkan hanya contoh produk senilai Rp 99.000,-*

Ada lagiii? Tentu saja adaaa...

Lakukan order 100 Bisnis Poin selama bulan ke-2, dan  Anda berhak mendapatkan hadiah Welcome Program ke-2 berupa Grace Eau De Perfume senilai Rp 429.000 secara GRATIS !! 
Wangi parfum ini sumpah enuaaaaaakk bangeeed. Kalok ga pecaya, mainlah kerumah saya, nanti saya semprot2 pakek parfum Grace kesayangan saya inih..hehe..  Dijamin jatuh cinta deh sama wanginya yang sangat aristokrat modern ini.



Truuuuss, apalagi dooong?

Di bulan ke-3 setelah anda bergabung, hanya dengan melakukan order 125 Bonus Poin maka Anda akan mendapatkan hadiah Welcom Program ke-3 berupa 'Make That Change' Watch senilai Rp 799.000 secara GRATIS !!!!!


 Dengan 3 tali mockcroc  dan bingkai jam yang bisa di gonta-ganti, Anda dapat memiliki sembilan, iyak, SEMBILAN pilihan menarik dalam satu jam tangan yang modis, klasik, dan fashionable untuk setiap suasana dan acara. Asik banged ya.. kita bisa ganti gaya sesuai dengan keinginan dengan Make That Change Watch!  Kereenn..

Ayook..jangan lewatkan kesempatannya!



Hanya dengan Rp 9.900 Anda bisa dapatkan total hadiah bernilai Rp 1.328.000 dan kesempatan merubah nasib Anda di masa yang akan datang. Karena keuntungan yang akan anda raih ga hanya di 3 bulan pertama semenjak Anda join saja. Tapi Anda akan dapet yang lebih, lebih dan lebih lagi jika Anda MAU dan KONSISTEN untuk menjalankan bisnisnya. Ga percaya? Yuuks, ketemuan sama saya. Akan saya perlihatkan bukti-buktinya :)


Penasaran dan pengen join? Klik di sini yaaaa...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar